Senin, 16 November 2009

job human 1

Final Fantasy Tactics A2: Grimoire of the Rift

" The most common of the races, humes can be found throughout Ivalice. In skill and ability they are perhaps the most balanced race. while they excel in no single area, they perform capably in most any role. " "Yang paling umum dari ras, humes dapat ditemukan di seluruh Ivalice. Dalam keterampilan dan kemampuan mereka mungkin adalah ras yang paling seimbang. Sementara mereka tidak unggul dalam satu daerah, mereka melakukan cakap di sebagian besar peran apa pun."
—Description -Description


Since Tactics A2 is a direct sequel of Tactics Advance , the Humes (the term they also used in Final Fantasy XII) have very similar properties to the last game. Sejak Tactics A2 adalah sekuel langsung dari Tactics Advance, yang Humes (istilah mereka juga digunakan dalam Final Fantasy XII) mempunyai sifat yang sangat mirip dengan pertandingan terakhir. They still have access to more balanced jobs, and two new jobs: Parivir and Seer . Mereka masih memiliki akses ke pekerjaan yang lebih seimbang, dan dua pekerjaan baru: Parivir dan Maha Melihat.

Humes can be obtained in these locations during Blackfrost or Skyfrost : Humes dapat diperoleh di lokasi tersebut selama Blackfrost atau Skyfrost:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar